10 Tipe Pria Ini Pantas untuk Kamu Pertahankan dan Layak Dijadikan Sebagai Pasangan Hidupmu

Mencintai dan menyayangi pasangan, kadang kita membutuhkan sebuah keyakinan ekstra bahwa dia adalah orang yang tepat untuk kita. Karena sangat sibuknya kita memikirkan hal tersebut, kita bisa lupa menyadari kualitas-kualitas kebaikan yang ada di dalam dirinya.

Agar dirimu tidak terjebak melakukan kesalahan ini, kali ini akan menjelaskan 10 kriteria laki-laki yang tidak boleh kamu lepaskan. Dan tanyakan pada diri sendiri, apakah pasanganmu mempunyai kriteria di bawah ini? Jika “iya”yang harus kamu lakukan adalah mempertahankannya.

1. Dia Bisa Membuatmu Merasa Nyaman dan Membuatmu Tersenyum Bahagia

Salah satu sifatnya yang menjadikan kamu betah untuk terus disampinya adalah sifat humoris dan kamu merasakan kenyaman ketika selalu bersamanya. Dia selalu mempunyai cerita-cerita yang membuatmu tertawa bahagia.

Kalian menjalani perjalanan cinta karena apa adanya dan menikmatinya tanpa dibuat-buat atau merasa kaku. Jarang sekali merasa bosan, karena kalian selalu berbagi banyak hal.

2. Dalam Hidupnya Kamu adalah Bagian yang Penting Untuknya

Dia selalu melibatkanmu ketika dia harus mengambil keputusan demi masa depannya. Karenamu, kamu adalah peranan penting dalam hidupnya.

Bahkan ketika dia mendapatkan tawaran untuk kuliah ke luar negeri, dia terlebih dahulu meminta pendapatmu. Dia mengajakmu membicarakan baik buruknya untuk menerima tawaran dan sampai resikonya terhadap hubungan kalian.

Walaupun menlanjutkan pendidikan salah satu yang terpenting, namun dia gak main-main dalam hal mempertahankan hubungannya denganmu.

3. Ketika Kamu Membutuhkan Sesuatu Dia Selalu Ada dan Siap untuk Membantumu

Bagi seorang pria, mencintai sebenarnya jauh lebih sederhana. Cinta berarti tentang kepedulian dan perhatian. Sebagai seorang pria tentu tidak akan tega melihat kekasihnya kesusahan. Sebisa mungkin dia akan membantu perempuan yang disayangi dan dicintainya.

4. Dia yang Berani untuk Berkomitmen

Komitmen seorang laki-laki untuk tinggal di satu hati adalah sesuatu hal yang jarang ditemui. Dia yang berani berkomitmen denganmu, sebenernya dia sedang melepskan segala kemudahan dan pemakluman untuk berselingkuh yang diberikan oleh masyarakat pada dirinya.

5. Dia Laki-laki yang Cerdas, Namun Tidak ada Sikap Menggurui Pada Dirinya

Salah satu yang terlihat menarik untuk dilihat dari seorang laki-laki adalah kecerdasan yang dimilikinya. Kecerdasannya membuat dia peka terhadap hal di sekitarnya.

Dia dalam menyampaikan sebuah ide-ide yang dimilikinya dengan lugas dan sangat kritis. Dia tidak terlihat sombong dan juga tidak ingin terlihat pintar daripada dirimu.

Dengan kecerdasannya bisa membantunya untuk meraih masa sepan yang lebih baik, seperti halnya pekerjaan maupun pendidikannya. Dan jika suatu saat dia menjadi pendamping hidupmu, tentu sangatlah beruntung sekali. Kelak anak-anakmu akan mendapatkan pelajaran terbaik dari ayahnya.

6. Ketika Berbeda Pendapat, Dia Meredam Egonya Demi Kamu

Dia yang meredam egonya demi kamu adalah laki-laki yang pantas untuk dipertahankan. Dan dia justru bisa bersikap dewasa, bijaksana, dan mengerti akan tentangmu.

Dia bahkan mau mendengar apa yang kamu inginkan  dan mengkompromikan perbedaan diantara kalian. Walaupun kadang mesti dia tidak setuju denganmu, tapi dia sangatlah menghargaimu.

7. Dia yang Juga Pandai Ketika Turun ke Dapur

Tentu mempunyai pasangan yang bisa memasak ada kebahagian tersendiri. Apalagi dia yang pandai memasak, meghidangkan sesuatu yang special yang bahkan dirimu saja belum tentu bisa untuk membuatnya.

8. Mempunyai Mimpi yang Kuat dan Tidak Takut untuk Mewujudkannya

Cowok seperti ini yang salah satunya pantas buat kamu pertahankan. Dia berjuang keras dan gigih untuk mewujudkan mimpinya dan ingin meraihnya. Bukan sekedar mimpi yang tiba-tiba menjadi kenyataan.

Dengan melihat kegigihannya dan kerja kerasnya, kamu pun sadar bahwa dia dia memang patas buat kamu pertahanin dan kamu hargai.

9. Dia yang Rutin dalam Olahraganya

Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan berolahraga sangatlah penting, terutama bagi seorang pria. Walaupun dia mempunyai rutinitas yang cukup padat dari pagi sampai malam, namun dalam kegiatan sehari-hari terdapat kegiatan olahraganya. Berarti dia menyadari pentingnya menjaga dan memelihara tubuh agar tetap sehat dan prima.

10. Dia yang Mencintaimu dengan Sikap

Aku cinta kamu” adalah kalimat singkat yang bisa menenangkan hatimu. Tiga kata tersebut cukup untuk meyakinkanmu bahwa memilikinya adalah sebuah keputusan yang tepat.

Dia pun bisa memaknai cinta lebih dari yang kamu bayangkan. Cinta menurutnya tidak hanya dijelaskan hanya dengan kata-kata. Dia mencintamu dengan terus berusaha untuk membuatmu merasa bahagia ketika bersamanya.

2 Comments

  1. Wongjawa Maret 11, 2017
    • aqieb Maret 12, 2017

Leave a Reply