Setelah Mendapat Restu dari Orangtuanya, Seminggu Kemudian Pemuda ini Ditinggal Nikah oleh Kekasihnya

Memang kenyatan dalam hidup itu kadang manis dan kadang pahit rasanya. Siapapun yang pernah merasakan indahnya cinta, pasti mengerti bagaimana cinta itu harus berhenti di tengah jalan, bahkan secara tiba-tiba. Seperti yang dirasakan oleh pemuda berinisial AB

Di ceritakan AB ini harus merelakan orang yang dicintainya yang selama setahun lamanya banyak berkorban dan menghabiskan waktu bersamanya. Sebelumnya dia sudah berkunjung kerumahnya, AB disambut hangat oleh keluarganya. AB dan kedua orangtua kekasihnya ini banyak berbincang tentang hal apapun.

Akhir dari perbincangan tersebut, AB meminta izin orangtua kekasihnya untuk melamarnya tahun depan. Tanpa pikir panjang orangtua kekasihnya ini merestui apa yang diinginkan AB ini. Betapa senangnya seorang gadis yang dicintai bisa menjadi pendamping hidup selamnya. Setelah itu, AB izin pamitan untuk pulang.

Seminggu setelahnya, tanpa ada kabar sedikitpun tiba-tiba kekasih AB ini menikah dengan lelaki lain. AB mendapat berita tersebut dari teman dekat kekasihnya itu. AB merasa tidak percaya terhadap apa yang diberitakan oleh teman dekat kekasihnya itu. Hati AB sungguh hancur berkeping-keping. Tubuh AB tiba-tiba terlihat lemas tak berdaya. Teman-temannya membawanya ketempat tinggalnya.

Ternyata benar gadis yang dicintainya itu menikah dengan orang lain. AB tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Semua itu sudah ditakdirkan. Walau AB merasa  berat sekali menanggung sakit hati yang begitu dalam karena ditinggal secara tiba-tiba.

Bayangkan padahal AB ini sudah mendapat restu dari kedua orangtua gadis yang dicintainya. Entah apa yang terjadi terhadap keluarga gadis tersebut, semuanya sudah ditakdirkan. AB harus menerima kenyataan tersebut.

Leave a Reply