30 Gambar Hewan Lucu, Imut, dan Gemesin

Hewan Lucu – Binatang lucu, hewan lucu, Gambar hewan lucu, foto binatang lucu, foto hewan lucu dan sebagainya adalah sebuah ekspresi atau tangkapan sebuah gambar maupun foto yang disengaja maupun tidak disengaja.

Tujuan di postingnya artikel ini bertujuan untuk menghibur dan merefresing diri supaya tidak jenuh dengan keseharian yang padat. Atau karena memang sedang mencari sesuatu yang bisa menghibur.

Gambar-gambar yang diposting merupakan kumpulan dari berbagai sumber yang disatukan menjadi satu untuk menghibur kita semua. Karena memang ada kalanya hewan-hewan ini melakukan suatu tindakan yang bertingkah aneh dan membuat orang menjadi tersenyum.

Di dalam artikel ini akan membahas tentang tingkah-tingkah hewan lucu, imut dan gemesin yang kebanyakan orang suka terhadap ekspresi atau tingkah para hewan atau binatang ini.

Namun biasanya gambar atau foto-foto hewan lucu ada yang memang ketika tertangkap gambarnya asli saat berekspresi atau bertingkah lucu, gemesin dan juga imut. Tetapi ada juga yang karena memang di edit supaya terlihat lucu dan imut.

Di bawah ini terdapat beberapa hewan atau binatang yang bertingkah atau berekspresi yang sangat lucu dan juga menggemaskan:

Panda Sedang Naik Pohon Terlihat Imut, Lucu, dan Gemesin

gambarcantik.blogspot.com

gambarcantik.blogspot.com

Panda merupakan hewan asli yang berasal dari negeri China. Hewan ini memiliki ciri khas yang berada ditubuhnya yaitu mempunyai warna hitam dan putih. Selain itu, panda adalah hewan yang suka sekali memakan pohon bambu sebagai makanannya.

Kadang tingkah atau perilaku panda ini sangat lucu, gemesin dan imut-imut. Ketika bergerak pun kadang orang yang suka dengan panda pasti sangat ingin memeluknya. Sampai-sampai panda ini menjadi salah satu animasi 3D yang sangat terkenal, yaitu Kungfu Panda. Pasti semua sudah tahu kan filmnya?

Kucing yang Sangat Imut dan Juga Gemesin

berbagaigadget.com

berbagaigadget.com

Siapa yang tidak kenal dengan kucing piaraan. Sesekali tingkah atau perilaku kucing yang satu ini bikin gemes dan juga sangat imut-imut. Apalagi kucing yang bener-bener dirawat dengan baik seperti kucing yang di atas ini. Memang kebanyakan anak kucing terlihat lucu dan imut jika anak kucingnya seperti yang di atas.

 

Jika kalian bisa merawatnya dengan baik bulu mereka pasti jika disentuh sangat lembut. Seperti anak kucing di atas ini yang memiliki bulu yang masih lembut dan bersih. Ekspresi kucingnya bikin gemes dan imut banget guys. Pasti yang suka atau hobi memelihara kucing karena mereka imut, gemesin, lucu, dan sebagainya.

Berang-berang yang Suka Bermain

redhotwallpapers.tumblr.com

redhotwallpapers.tumblr.com

Pasti kalian sudah tahu kan ini hewan apa? Ya ini berang-berang yang hidup di alam liar. Akan tetapi fotografer yang handal berhasil mendapatkan tingkahlaku atau mendapatkan ekspresi yang sangat lucu dan imut dari berang-berang ini. Mereka termasuk hewan yang suka bermain di air sebagai objeknya.

Namun kalian juga tidak perlu repot-repot untuk melihat berang-berang beraksi dengan lucunya di alam liar. Di tempat wisata-wisata perkebunan atau pertunjukan ikan lumba-lumba seperti di ancol dan sebagainya juga terdapat aksi berang-berang yang sangat lucu, imut serta gemesin para pemirsanya.

Hamster Imut-imut dan Lucu yang Sedang Makan

wallpaperbook.net

wallpaperbook.net

Hamster merupakan salah satu jenis hewan pengerat yang hampir di setiap negara pasti ada hewan yang imut dan lucu ini. Walaupun sebenarnya mereka ini terdapat berbagai jenis di dunia. Akan tetapi hewan yang satu ini merupakan salah satu hewan yang menjadi peliharaan yang sangat lucu dan imut.

Untuk tempat tinggal hamster yang imut dan lucu ini tidak perlu tempat atau rumah yang sangat besar, cukup rumah atau tempat yang bisa untuk bermain dan bergerak leluasa bagi mereka. Biasanya mereka suka berlari di sebuah roda yang berputar di tempat dan permainan yang lainnya.

Dua Ekor Kelinci yang Imut-imut dan Gemesin

gambar-gambar-lucu.blogspot.com

gambar-gambar-lucu.blogspot.com

Ternyata yang bisa romantis bukan hanya manusia saja, tetapi kelinci yang di atas juga bisa romantis banget loh. Bulunya yang lembut dan bersih ingin rasanya memeluknya dan mengajaknya bermain. Mungkin yang suka dan hobi dengan kelinci pasti suka memegangnya dan mengajaknya bermain.

Selain itu pasti yang suka dengan hewan ini supaya terlihat bersih dan lucu, dirawat dengan baik dan benar. Siapa yang tidak suka jika kelincinya seperti di atas? Pastinya semua ingin dong. Karena memang naluri manusia itu suka dengan yang bersih dan indah-indah. Apalagi yang mereka sukai seperti memelihara kelinci di atas.

Kucing dan Anjing yang Romantis

wallpapercave.com

wallpapercave.com

Gimana menurut kalian tentang kedua hewan di atas? Romantis dan imut banget bukan. Mungkin kalian berpikir kalo kucing dan anjing itu sukanya berantem seperti di televisi-televisi antara Tom dan Jery yang mempunyai sekutu yaitu anjing. Tapi nggak juga seperti loh, buktinya foto dia atas mereka bisa akrab, romantis dan terlihat imut-imut.

Mempunyai hewan peliharaan seperti ini sebagian orang suka. Dan sebagian lagi tidak, itu bagi mereka saja yang memang bukan hewan ini yang mereka sukai. Bisa jadi ada hewan lain yang menurut mereka lebih imut dan lucu kali. Ada juga yang suka sama hewan yang buas bahkan. Hehe…

Bayi Opossum yang Sedang Bergelantungan

play.google.com

play.google.com

Waw.. aksi akrobatik yang luar biasa oleh ketiga hewan yang lucu-lucu dan imut-imut ini. Nama hewan ini ialah Opossum yang mungkin sebagian dari kita belum mengetahuinya. Aksi yang dilakukan oleh Opossum ini membuat orang gemes ingin memgangnya dan menyentuhnya.

Opossum ini merupakan hewan marsupial asli Australia, jadi sangat jarang jika kalian mencarinya di Indonesia. Mungkin bagi kalian yang menginginkan hewan ini atau ingin memeliharanya bisa cari sendiri yah. Hehe..

Bayi Pinguin yang Sendirian

favim.com

favim.com

Walaupun lagi sendirian bayi pinguin ini terlihat imut yah. Bayi pinguin ini sedang liat apa yah? Coba kalian tebak sedang apakah bayi pinguin ini? Mungkin sedang memalingkan muka karena diriya tahu kalo dirinya mau di foto. Ternyata bayi pinguin saja bisa jaim juga. Hehe..

Bayi pinguin ini sangat hebat bisa bertahan di Kutub yang begitu dingin, sendirian lagi. Tapi memang habitat asli hewan ini memang dari sana, jadi wajar saja jika mereka bisa bertahan hidup di daerah yang sangat dingin. Mungkin kalo hewan lain belum tentu bisa sehebat bayi pinguin ini.

Rubah yang Keheranan

pixelstalk.net

pixelstalk.net

Walaupun rubah sebenarnya memiliki sifat yang ganas dan sangar, tetapi ketika di foto seperti ini terlihat lucu dan sok imut banget. Mungkin rubah ini memang sengaja kali yah berpose seperti itu ketika akan di foto. Oh iya, rubah ini merupakan rubah merah yang banyak hidup di benua Amerika dan benua Eropa.

Mungkin kalian berpikir kok mirip seperti rubah ekor sembilan di Naruto ya? Memang iya rubah ini merupakan rubah yang menjadi salah satu biju di dalam anime Naruto. Bagi yang sering nonton film anime Naruto pasti tahu tentang rubah.

Lemur Beryoga

uniqpost.com

uniqpost.com

Ada yang sudah pernah nonton film Madagaskar? Pasti sudah ya, gak perlu dibahas lagi. Tapi kita bahas saja gimana? Iya lemur ini jika di film Madagaskar adalah tokoh yang menjadi raja di satu jenisnya. Dan memakai sebuah mahkota yang terbuat dari dedaunan atau tanaman.

Kenapa bisa yah lemur berpose seperti ini? Mirip seperti olahraga yoga yang di televisi-televisi. Karena mereka memang kadang biasanya melakukan aktivitas seperti ini. Posenya luar biasa sekali bisa sampai seperti ini padahal tidak ada yang mengajari mereka untuk melakukan aktivitas seperti ini.

Doggy yang Sedang Memelas

deloiz.blogspot.com

deloiz.blogspot.com

“Hmmm… Lebaran kemaren aku gak dikasih THR… nasiiib.. nasibbbb…”

Hamster Jalan Santai

brilio.net

brilio.net

“Jalan-jalan santai dulu lah… selagi masih pagi, udara segar dan sejuk… mau ikut…?”

 

Hamster Sedang Bermain Ayunan

animalsilo.com

animalsilo.com

“Nikmat bener yah ayunan sambil santai begini… serasa dunia milikku saja…”

Tupai yang Romantis

palingyess.com

palingyess.com

“Kamu adalah belahan jiwaku sayang… terimalah persembahan bunga ini dariku untukmu…” Tupai kanan.

“Ohhh… terimakasih kanda… kamu baik dan romantis sekali padaku…” Tupai kiri.

Landak Mini yang Imut

satujam.com

satujam.com

“Tolong… aku mau dibawa kemana ini… tolooong…”

Quokka Lucu

shopback.co.id

shopback.co.id

“Hemmm… kenapa kalian pada liatin aku…? Aku keren ya…? Atau aku ganteng…?”

Kucing Sedih

blograhman.com

blograhman.com

“Hmmm… aku rinduuu… kapan sih pulangnyaaa…”

Anak Harimau Putih Imut-imut

kumpulangambar.com

kumpulangambar.com

Anak Beruang Kutub

caradesain.com lookanimals.com

caradesain.com lookanimals.com

“Disini gak dingin loh… yuk main sama aku disini… seru lho main bola salju…”

Macan Tutul Tidur Siang

play.google.com

play.google.com

“Tidur siang dulu ahhh… capek banget habis kejar-kejaran tadi…”

Kukang Lagi Makan

kitacerdas.com

kitacerdas.com

“Mari makan sama akuh sinih…”

Koala Tidur Santai

warungkopi.okezone.com

warungkopi.okezone.com

“Tidur di pohon seperti ini enak bener yak… jangan ganggu yah…”

Anak Bebek yang Takut Air

kicau-angsa.blogspot.com

kicau-angsa.blogspot.com

Anak bebek yang belakang “Ibu… tungguin aku… aku belum naik nih…”.

Kucing Anggora Sok Manis

hewanlucu2016.blogspot.com

hewanlucu2016.blogspot.com

“Kepalaku gimana…? Kurang miring lagi yah…?”.

Kucing Galau

pixabay.com

pixabay.com

“Sial… gua ditinggal sendirian lagi… malah boneka yang nemenin gua…”.

Anak Kelinci yang Imut

funtweak.com

funtweak.com

“Pada kemana yah…? Kok sepi sih…”

Hamster Bergelantungan

hdanimalswalpapers.com

hdanimalswalpapers.com

“Ada yang bisa seperti aku gak nih…? Gampang loh…”

Menunggu Sesuatu yang Tak Pasti

nothrup.org

nothrup.org

Lemur Makan

lonelyplanet.com

lonelyplanet.com

Lemur Galak Nih

youtube.com

youtube.com

Nah itulah Beberapa gambar atau foto hewan lucu, imut, dan gemesin yang bisa Anda lihat saat ini. Mungkin lain kali Anda bisa mengunjungi postingan-postingan saya yang menarik lainnya. Semoga postingan ini memberi hiburan dan kesenangan bagi Anda semua yang mengunjungi postingan saya.

Leave a Reply