Jamu Penyubur Kandungan Tradisional Agar Cepat Hamil

Jamu Penyubur Kandungan – Hampir setiap orang yang telah menikah tentunya ingin segera mempunyai anak atau momongan. Sebab dengan hadirnya seorang anak merupakan penerus keturunan dan juga sebagai penerus bangsa.

Selain itu anak merupakan titipan dari Allah Swt untuk dirawat dengan baik. Anak atau keturunan yang sholeh ataupun sholehah merupakan anugerah yang sangat besar bagi setiap orangtua.

Karena salah satu amal yang tidak akan terputus ketika orangtua sudah meninggal adalah doa anak yang sholeh dan sholehah.

Dengan banyaknya generasi-generasi yang tumbuh dengan baik, subur dan berkualitas maka akan sangat berharga bagi sebuah bangsa apalagi bagi keluarganya sudah tentu.

Akan tetapi manusia merupakan makhluk yang lemah. Walaupun menginginkan dan merencanakan buah hati dengan cepat setelah menikah, banyak yang belum diberikan.

Allah juga ingin melihat seberapa besar usaha kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Jika segala cara yang baik dan Alla belum menghendaki maka belum diberikan.

Oleh sebab itu kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan tawakal kepada Allah. Semua itu Allah lah yang menentukan. Dan rencana Allah Swt itu baik bagi kita nantinya.

Bagi yang belum mempunyai seorang anak, janganlah berputus asa jika berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun belum juga dikaruniai seorang anak.

Teruslah berusaha dan mencari-cari apa yang menyebabkan seringkali gagal untuk hamil atau belum juga hamil-hamil.

Sudah kita ketahui bersama bahwa agar supaya bisa hamil atau mengandung, maka perlu adanya proses pembuahan oleh sel sperma kepada sel telur.

Dan kualitas masing-masing kedua sel antara sel sperma dan sel telur (ovum) juga mempengaruhi keberhasilan dalam pembuahan atau kehamilan.

Yang mempengaruhi kualitas jedua sel tersebut seperti halnya kondisi masing-masing tubuh pasangan dan asupan makanan juga merupakan salah satu faktor penentu bagi kedua sel tersebut. Baik itu dari kualitas sel sperma maupun sel telur masing-masing pasangan.

Oleh sebab itu di bawah ini terdapat beberapa jenis makanan yang seharusnya dikonsumsi sebagai bentuk usaha seseorang yang menginginkan kehamilan.

Jenis-jenis Makanan dan Nutrisi yang Dibutuhkan Sebagai Jamu Penyubur Kandungan Supaya Cepat Hamil

1. Memperbanyak minum air putih

2. Mengkonsumsi sayur-sayuran hijau

3. Mengkonsumsi sayuran berpigmen

4. Mengkonsumsi buah cabai

5. Mengkonsumsi ikan salmon

6. Mengkonsumsi tiram laut

Leave a Reply